Featured Post

Super Cleansing Tea, Teh Detox dengan Kandungan Bahan Alami

harianbekasi.com - Teh detox adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada jenis teh yang di klaim memiliki sifat detoksifikasi atau mem...

11.9.19

Mengapa Harus Berpikir Positif?


Manusia berbondong-bondong setiap hari menunaikan aktivitas rutin. Setiap orang menciptakan ritmenya sendiri-sendiri. Semua dengan kesibukan yang berbeda-beda.

Anda tahu, muara dari semua itu adalah sama, yaitu kerja, menjadi karyawan, menjadi pelajar, menjadi pengajar, menjalankan bisnis direct selling, menjadi pelaku bisnis MLM, dan lain-lain. Anda tahu semua yang dilakukan itu untuk mengejar kesuksesan, karena asumsinya kesuksesan akan membawa kebahagiaan.
Namun, nyatanya orang salah mengartikan kebahagiaan. Kebahagiaan tidak sama dengan terpenuhinya segala kebutuhan karena kesuksesan. 
Kita banyak menyaksikan banyak orang sukses mengalami depresi, kesepian, mengalami guncangan mental, prahara dalam rumah tangganya. Hal ini seperti banyak yang kita  lihat atau dengar di berita-berita, mengapa ada artis yang sangat sukses, kecanduan dengan obat penenang, narkoba atau minuman keras. Bahkan banyak yang melakukan tindakan bunuh diri. Itu suatu bukti kesuksesan tidaklah identik dengan kebahagiaan.

Di dalam dunia ini, kita perlu menyeimbangkan kepandaian intelektual kita, dengan kepandaian emosional kita. Berpikir positif merupakan bagian utama dari kepandaian ini.

Oleh karenanya, jika Anda ingin bahagia dan sukses, mulailah untuk menjadi positif. Mulailah untuk mengembangkan pengharapan akan segala hal yang membahagiakan, jika Anda mengijinkan diri Anda untuk hidup bahagia.

2 Comment

Admin Numpang promo ya...

Musik online khusus kerja di online terbaik dan terpopuler 2020th

Copy paste https://youtu.be/2Hwpdg3KtD4


EmoticonEmoticon