Featured Post

Super Cleansing Tea, Teh Detox dengan Kandungan Bahan Alami

harianbekasi.com - Teh detox adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada jenis teh yang di klaim memiliki sifat detoksifikasi atau mem...

20.5.23

Super Cleansing Tea, Teh Detox dengan Kandungan Bahan Alami



harianbekasi.com - Teh detox adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada jenis teh yang di klaim memiliki sifat detoksifikasi atau membersihkan tubuh dari racun.


Teh detox sering di kaitkan dengan klaim-klaim seperti membantu menghilangkan zat berbahaya, meningkatkan pencernaan, meningkatkan metabolisme, dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.


Beberapa jenis teh yang sering di kaitkan dengan efek detoksifikasi termasuk teh hijau, teh putih, teh oolong, dan teh herbal tertentu.


Teh hijau dan teh putih, misalnya, di kenal mengandung senyawa polifenol yang tinggi, seperti epigallocatechin gallate (EGCG), yang memiliki sifat antioksidan. Antioksidan dapat membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.


Tidak ada definisi yang jelas atau standar tentang apa yang sebenarnya dimaksud dengan "detoksifikasi" dalam konteks teh detox. Tubuh manusia secara alami memiliki sistem detoksifikasi yang efisien, termasuk organ seperti hati, ginjal, dan sistem pencernaan. Organ-organ ini bertanggung jawab untuk membersihkan tubuh dari limbah dan racun secara alami.


Mengonsumsi teh atau minuman lainnya mungkin memiliki beberapa manfaat kesehatan, tetapi mereka tidak menggantikan fungsi sistem detoksifikasi alami tubuh.


Penting untuk diingat bahwa mengandalkan teh detox sebagai satu-satunya metode untuk membersihkan tubuh dari racun tidak akan menggantikan gaya hidup sehat secara keseluruhan.


Penting untuk mempertimbangkan pendekatan yang lebih holistik untuk kesehatan dan menjaga gaya hidup sehat secara umum.


Ini mencakup makan makanan bergizi, mengonsumsi cukup air, berolahraga secara teratur, dan meminimalkan paparan terhadap zat-zat berbahaya.


Sebelum mengonsumsi teh detox atau suplemen apapun, penting untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan yang terlatih. Mereka dapat memberikan saran yang lebih tepat berdasarkan kondisi kesehatan individu Anda.


Super Cleansing Tea

Apapun Masalah Kesehatan Yang Anda Hadapi & Obat Apapun Yang Akan Anda Minum,  anda membutuhkan Super Cleansing Tea.


Super Cleansing  tea adalah teh dengan banyak manfaat kesehatan, Natural EXTREME DETOX with Healty Cleansing Formula, Helps Suppress Apptetite dan Rillieves Occasional Sleplessness These sthem.

Super Cleansing Tea


Sembelit dan Susah BAB

Sembelit dan Susah BAB merupakan penyakit yang paling sering di temukan di dunia.


Kotoran menempel di usus besar dalam jangka waktu lama membentuk gumpalan kotoran berwarna hitam penuh dengan bakteri dan beracun.


Kotoran ini secara berulang-ulang di terima oleh usus kita setelah itu masuk kedalam darah merah yang menyebabkan sel dalam tubuh mengalami kematian, kulit menjadi kasar, menimbulkan berbagai macam penyakit.


Misalnya :

  • Proses pencernaan menjadi tidak normal,
  • Perut sering kembung dan sakit,
  • Sakit kepala
  • Bau mulut,
  • Datang bulan tidak tepat waktu,
  • Tekanan darah tinggi,
  • Penyakit jantung,
  • Kepikunan,
  • Dan penyakit-penyakit lainnya.

Tapi, Jangan khawatir semua itu bisa di atasi dengan  Super Cleansing Tea.


Manfaat Super Cleansing Tea :

  • Menawar racun (detoksifikasi)
  • Membersihkan usus,
  • Melancarkan pembuangan
  • Membersihkan kotoran yang ada dalam usus,
  • Mengurangi racun dalam tubuh agar tidak mempengaruhi kulit,
  • Menormalkan pergantian sel dalam tubuh dan menjaga kecantikan.
  • Menghilangkan bau mulut, jika kotoran yang menempel pada dinding usus besar sudah di bersihkan sehingga tidak menimbulkan gas yang kotor maka bau mulut akan hilang.
  • Meringankan berbagai macam penyakit yang menyerang orang yang lanjut usia.
  • Kotoran yang menempel pada dinding usus akan mengeluarkan zat yang beracun dan masuk kedalam darah merah, sehingga menimbulkan penyakit jantung koroner.
  • Super Cleansing tea membersihkan usus dan memperlancar pembuangan,
  • Menawar racun, jika tubuh manusia sudah bersih maka secara otomatis berbagai penyakit akan menjauhi kita.
  • Cocok juga untuk pendamping herbal diet.
  • Sangat baik untuk pencernaan

isi : 20 sacheet/box


Cara pemakaian Super Cleansing Tea :

Di rendam dalam air panas, tunggu sampai merah 2-10 menit setelah itu boleh di minum.


Setiap hari 1-2 kali, setaip kali konsumsi 1 sachet di minum hingga rasanya tawar, di minum dalam waktu 24 jam.


Super Cleansing Tea ini di distribusikan secara tunggal oleh PT. Bangkit Bintang Cemerlang (BBC), dengan harga pasaran Rp. 99.000,-.


Saat ini teh kesehatan "Super Cleansing Tea" ini menjadi teh detox paling banyak di cari konsumen, berdasarkan info yang disampaikan kepada humaniora.id rata-rata permintaan pasar mencapai 5000 poch perbulannya.


BBC sebagai Distributor Super Celansing Tea (SCT) menawarkan kerjasama untuk menjadi Agen di seluruh wilayah Indonesia. Menurut Rivan Suandi, selaku direktur PT. Bangkit Bintang Cemerlang, program keagenan ini akan memberikan peluang penghasilan kepada masyarakat.


"Sesuai misi perusahaan BBC yaitu mengajak untuk bangkit menjadi bintang cemerlang, aksi nyatanya adalah bekerjasama dengan BBC menjadi mitra agen SCT" ujar Rivan.


Saran Himbauan

Apapun Obat Yang sedang ANDA minum, sebaiknya terlebih dahulu minumlah SUPER CLEANSING TEA agar usus menjadi bersih sehingga  proses penyerapan obat lebih maksimal.


Hal ini juga di sampaikan oleh Anhar Gumay, ASP, CHt, Ketua Umum ASPETRI periode 2019-2023. "dengan rutin mengkonsumsi teh detox dapat membantu memelihara kesehatan usus" demikian kata Anhar.


Alamat Website untuk mendapatkan produk Super Cleansing Tea: https://www.tehkesehatan.com/supercleansingtea/ | Baca juga artikel : Kandungan dan Manfaat Obat Herbal Spirulina


sumber : https://www.harianbekasi.com/super-cleansing-tea-teh-detox-dengan-kandungan-bahan-alami/

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon