Featured Post

Super Cleansing Tea, Teh Detox dengan Kandungan Bahan Alami

harianbekasi.com - Teh detox adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada jenis teh yang di klaim memiliki sifat detoksifikasi atau mem...

1.10.18

Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia dengan misi pemerataan ekonomi secara digital.

Platform marketplace terdepan di Indonesia, Tokopedia, memberdayakan jutaan merchant dan konsumen untuk berpartisipasi dalam masa depan perekonomian. Visi Tokopedia adalah membangun sebuah ekosistem dimana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun.


Marketplace adalah Model Bisnis Paling Indah di Dunia.


Tokopedia percaya bahwa marketplace adalah model bisnis paling indah di dunia karena kesuksesan sebuah marketplace hanya dapat diraih dengan membuat orang lain menjadi lebih sukses.

Layanan Tokopedia telah memungkinkan jutaan individu, UMKM dan pemilik bisnis di Indonesia menjual produk kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Para merchant Tokopedia telah membuka puluhan juta lapangan pekerjaan baru di Indonesia.

Perusahaan Teknologi Indonesia


Tokopedia yang berdiri sejak 17 Agustus 2009 selalu berkomitmen mengembangkan bakat dari sumber daya manusia untuk mengakselerasi beragam inovasi dalam rangka mewujudkan misi pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia.

Demi lebih jauh lagi mewujudkan misi besar tersebut, Tokopedia membutuhkan talenta-talenta terbaik yang memiliki semangat yang sama untuk membantu masyarakat Indonesia, siapa pun dimana pun, bisa menggapai mimpi dan cita-cita mereka.



Mau memulai berjualan di Tokopedia? namun masih tetap kurang mudeng? hubungi 082130302233 untuk panduan cara membuat dan kerjasama produk yang di jual. Atau coba belanja dulu di toko kami? kunjungi toko kami di https://www.tokopedia.com/aiiuonlinestore


EmoticonEmoticon